Profil

Profil Sekolah

Laporan Sekolah
per tanggal 09-06-2015
Provinsi : Prop. Jawa Timur
Kab/Kota : Kab. Malang
A. Identitas Sekolah 
Nama Sekolah : SMA AL MUNAWWARIYYAH BULULAWANG
NPSN / NSS : 20517798 / 304051813101
Jenjang Pendidikan : SMA
Status Sekolah : Swasta
B. Lokasi Sekolah 
Alamat : JL. RAYA SUDIMORO BULULAWANG
RT/RW : 12/14
Nama Dusun : SUDIMORO
Desa/Kelurahan : SUDIMORO
Kode pos : 65171
Kecamatan : Kec. Bululawang
Lintang/Bujur : -8.078300/112.640500
C. Data Pelengkap Sekolah 
Kebutuhan Khusus : –
SK Pendirian Sekolah : 03/YAM/1999
Tgl SK Pendirian : 1999-12-30
Status Kepemilikan : Yayasan
SK Izin Operasional : 420/1184/421.101/2011
Tgl SK Izin Operasional : 2011-02-11
SK Akreditasi : 0825
Tgl SK Akreditasi : 0825
No Rekening : —
Nama Bank : BNI
Cabang / KCP Unit : SENAYAN JAKARTA
Rekening Atas Nama : SMAS AL MUNAWARIYYAH BULULAWANG
MBS : Ya
Luas Tanah Milik : 2700 m2
Luas Tanah Bukan Milik : 1000 m2
C. Kontak Sekolah 
Nomor Telepon : 0341 825168
Nomor Fax : 0341824448
Email : smaalmuna@gmail.com
Website : http://sma.almunawwariyyah.sch.id
  https://smaalmuna.wordpress.com
D. Data Periodik 
Kategori Wilayah : Pedesaan
Daya Listrik : 2000
Akses Internet : Ada
Akreditasi : B
Waktu Penyelenggaraan : Pagi
Sumber Listrik : PLN 298311867
Sertifikasi ISO : Belum Bersertifikat

GABUNG GROUP WhatsApp (Alumni SMA Al Munawwariyyah) Kirim kontak (Nama_Angkatan) ke 089619058772 Contoh: Diana Mey Ayu_2008

GABUNG GROUP Facebook di kesiswaansmaalmuna

GABUNG GROUP BBM di 742E2FE6 Kirim kontak (Nama_Angkatan) Contoh: Diana Mey Ayu_2008

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: